Senin, 02 Juli 2018

Cara Menyusui Suami Agar Puas Sebelum Tidur



Cara Menyusui Suami Agar Puas Sebelum Tidur


Khusus untuk pasangan yang sudah menikah dan halal. bukan untuk para pezina ya. ingat zina itu dosa besar dan dosa besar itu tempatnya di neraka. bertaubatlah.


Yuk simak bersama mengenai artikel cara menyusui suami sebelum tidur agar puas, agar suami tetap setia, agar suami hanya melirik wajah kita, agar suami lebih cinta dan sayang kepada istrinya sendiri. Mau dicintai suami? Pasti mau.


Cara Menyusui Suami Agar Puas Sebelum Tidur
Cara Menyusui Suami Agar Puas Sebelum Tidur

Cara Menyusui Suami Agar Puas
Gambar cara menyusui suami

Langsung saja deh artikel ini mengenai Cara Menyusui Suami Agar Puas sebelum tidur (Menyusui Suami Sebelum Tidur, Cara Menyusui Suami Agar Puas) dan nanti kita tampilkan gambar cara menyusui suami. Tapi kalau gambar pasti semua orang sudah tahu deh caranya jadi gamabr cara menyusui suami tidak perlu saya taruh di post artikel ini ya.


Waktu yang paling sesuai untuk Menyusui Suami adalah Sebelum Tidur. Mengapa? Karena disaat itulah waktu suami dan istri sudah tiada beban lagi. Apalagi ketika awal awal pernikahan dan sebelum dikaruniai anak.


Cara Menyusui Suami Agar Puas harus diawali dengan awalan atau permulaan. Apa permulaannya? Begini. Laki laki itu sangat suka sekali kita istrinya manja. Tapi jangan berlebihan ya. Manja sewajarnya saja. Bagaimana caranya?


OH iya saya ingatkan cara ini khusus untuk pasangan yang sudah menikah. Pasangan yang sah secara agama dan negara. Bagi anda yang belum menikah dan membaca ini maka menikahlah dahulu agar anda bisa mempraktekkan. Dan apabila anda belum menikah dan mempraktekkan apa yang ada di dalam artikel ini maka dosa anda silahkan anda tanggung sendiri. Dosa itu akan mengantarkan kepada neraka anda. Saya tidak mau ikut ikutan. Menikahlah dan praktekkan apa yang ada di dalam artikel ini agar apa yang anda dan kalian berdua pasangan sah lakukan mempunyai nilai pahala yang akan dibalas surga nanti di hadapanNya.






Saya ulang.

Cara Menyusui Suami Agar Puas harus diawali dengan awalan atau permulaan. Apa permulaannya? Begini. Laki laki itu sangat suka sekali kita istrinya manja. Tapi jangan berlebihan ya. Manja sewajarnya saja. Bagaimana caranya?


Ketika tidur awali deh dengan tidur disamping suami sambil bercanda dikit dikit. Setelah bercanda dikit dikit, 2 menitan.  Masukkan tangan anda sambil berbaring ke baju suami dan sentuh “payudara”/pentil suami. Diamkan tangan anda disitu selama kurang dari 5 menit dan remas remas dikit “payudara” suami. Gosok gosok deh pelan.


Maka  dengan gosok gosok di “payudara” suami itulah, suami akan ingin melakukan hal yang sama. Kenapa? Gak usah dijelaskan. Maka suami pun akan berfikiran ingin memegang payudara istrinya.


Ketika suami sudah memegang payudara istri disitulah istri harus manja misal katakan “pengen meremas ta? Ini, tapi pelan pelan. Manja deh pokoknya. Kalau bisa ketika suami sudah pegang payudara istri, tangan anda langsung anda lepas dari “payudara” suami dan pegang tangan suami seakan ingin menghalangi tangan suami dengan mudah memegang payudara anda.


Setelah suami pegang payudara istri maka bisikkan, gak sekalian di dicium? Atau sini pah ku susui (sambil tersenyum menggoda. Udah deh klepek klepek suami. Selanjutnya terserah anda. Heheheh. Suami suami sendiri.

Kami tulis ini agar hubungan suami istri semakin langgeng dan bahagia.

Oh iya, biar lebih romantis buat deh payudara anda menjadi lebih kencang dengan krim pengencang payduara, cream pengencang payduara oris breast cream yang di rekomendasikan oleh dr boyke.

Jika mau membeli oris breast cream/ cream pengencang payudara silahkan menghubungi kami.

0857-3213-4547 WA telf SMS.
Kami tunggu
Penjual cream pengencang payduara dr boyke seluruh Indonesia. Kirim dari surabaya atau jakarta.


Sekali lagi ini untuk pasangan yang sah saja ya. Untuk pasangan suami istri yang sudah menikah sah secara agama dan negara. Bukan untuk perilaku perzinaan. Jika zina dosa ditanggung sendiri ya.

0 komentar:

Posting Komentar