Sabtu, 21 Mei 2016

Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

INGAT! KEGIATAN MEMEGANG PAYUDARA HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI PASANGAN YANG SAH MENIKAH SECARA AGAMA DAN NEGARA

Ingat pula bahwa berzina , berpacaran adalah dosa.

manfaat payudara dipegang pria

memegang dalam pencarian google sama artinya dengan memeras, mencium, memberi perlakukan payudara.

pengencangpayudaraterampuh.blogspot.com ** Lelaki mana yang tidak suka memegang payudara? Dan Wanita mana yang tidak suka payudaranya dipegang? Pasti tidak ada. Laki dan perempuan sama sama ingin merasakan nikmatnya dengan payudara. Payudara hanya bisa dirasakan dan terasa nikmat dalam ikatan pernikahan. Tanpa pernikahan semua terasa hanya sesaat saja. Menikahlah dan rasakan nikmatnya “payudara”.





Bahagia tanpa stress tidak perlu jauh jauh sampai ke China. Buang buang duit. Mending duitnya buat sedekah ke anak yatim lebih manfaat. Nambah bahagianya dengan sedekah.

Bahagia bisa dilakukan dengan memanggil istri ke kamar terus ya gitu dehh. Terus pelan pelan pegang dah payudara istri. Pegang dengan tujuan nyenangin istri. Pegang dengan tujuan melihat keadaan tubuh istri, salah satunya keadaan payudara istri. Benar loh, dengan memegang payudara istri rumah tangga menjadi lebih bahagia. Coba deh.

Berikut manfaat dari pegang payudara:

1.Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung).

2. Memegang payudara wanita bisa membuat berat badan tetap stabil atau bahkan berkurang. hal ini dikarenakan memegang payudara selama 5menit dapat mambakar 12 kalori.

3. Memegang payudara dapat mencegah produksi hormon stres,glukokortikoid ( hormon yg menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan imsomnia ).

4. Membuat wajah jadi lebih kencang ( dengan seringnya memegang payudara wanita lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi anda dari vius. proses ini di sebut cross imunoterapi.

6. Memegang payudara dapat meningkatkan kinerja jantung sehingga jantung dapat bekerja lebih optimal. Dalam keadaan normal manusia bernafas 20 kali dalam satu  menit. Namun, ketika memegang payudara, manusia bernafas 60 x dalam semenit.




7. Memegang payudara dalam 3 menit akan menghasilkan hormone yang bekerja untuk menimbulkan perasaan bahagia. Dengan perasaan bahagia itulah rasa “strees” dapat hilang.

perlu diketahui bahwa memegang payudara tidak hanya menggunakan tangan saja. mencium payudara aatau busah dada juga termasuk memegang payudara. memegang payudara itu berarti ada sentuhan dari luar baik menggunakan tangan maupun menggunakan bagian lain anggota tubuh.

jangan biarkan payudara seorang wanita dipegang oleh laki laki yang belum sah menikah sebab hal itu akan menimbulkan kejala negatif seperti trauma, sakit secara psikis, dan jantung berdetak tidak karuan. hasilnya akan menimbulkan penyakit pada diri wanita.

berbeda jika yang memgang adalah suami. selain halal, maka itu akan mendatangkan banyak manfaat. diantaranya akan menimbulkan perasaan cinta yang kuat, membuat payudara lebih sehat karena di pegang atas dasar suka dan cinta.

ya kalau sudah hala di apa apakan tetap lebih baik. hihihi.

Lalu bagaimana cara memegang payudara yang benar?

seorang istri wajib tahu ini. kalau suami anda salah memegang payudara bisa berbahaya, bisa lecet. jadi kalau suami anda slaha memegang payudara maka ajarilah cara memegang payudara yang benar.

1. peganglah payudara dari luar pakaian

hal ini bertujuan agar payudara beradaptasi untuk siap siap diberi perlakukan dari luar. sehingga tidak tiba tiba saja dipegang. bisa bisa payudara menjadi kaget.

2. peganglah payudara secara lembut seperti dibelai

jangan main kasar ya. kasihan payudara bisa lecet. hal ini pula juga mempengaruhi gairah seorang istri

3. peganglah dengan perlahan dan pelan

jangan cepat cepat ketika menikmati pegangan payudara istri anda. sebab kalau terlalu cepat hanya akan menimbulkan kesegan gesekan yang berakibat payudara menjadi lecet. payudara, kulit payudara itu sangat sensitif, jadi harus pelan pelan memperlakukannya.

4. Anggaplah payudara itu benda hidup

benda hidup kalau kita sayang pasti kita perlakukan dengan baik dan hati hati. seperti ketika kita menyukai kucing, maka kita pun akan merawat kucing dengan baik dan hati hati, serta ada "perasaan" sayang terhadap kucing. 

nah, perasaan sayang inilah yang harus kita sadari ketika kita sedang memegang payudara. sehingga kita bisa memperlakukan payudara dengan baik dan dengan hati hati.

kalau payudara istri saja kita perhatikan dengan baik dan hati hati, maka pasti kita pun akan memperhatikan istri kita dengan lebih hati-hati.

Cobalah cara diatas untuk benar benar merasakan bahagia dalam hidup. Pesan kami, manfaatkan payudara istri sendiri dan Jangan menfaatin payudara istri orang lain. Bahaya. Sangat berbahaya. Bukan bahagia yang dating, tapi musibah.



Biar lebih berasa ketika dipegang, gunakanlah krim pengencang payudara oris breast cream yang berfungsi mengencangkan payudara dan sekaligus menyehatkan payudara. Payudara kencang dan bebas kanker.

MAU

PENGENCANG PAYUDARA ORIS BREAST CREAM

Pesan sekarang juga:

Krim Pengencang payudara Oris Breast Cream

Hubungi:

0857.3213.4547   à SMS/LINE/TELF

0822.4341.4586 à Wa

Format pemesanan akan kami kirim lewat SMS, WA ATAU LINE.

ANDA TINGGAL MENGGANTI FORMATNYA SAJA.

Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria
Manfaat Payudara Wanita Dipegang Pria

Tahukah kalian, apa sajakah manfaat memegang payudara bagi laki-laki atau suami. diatas sudah kami paparkan manfaat payudara wanita jika dipegang bagi wanita itu sendiri. dan juga cara memegang payudara wanita atau istri yang benar dan bermanfaat sehingga tidak menimbulkan masalah atau lecet pada payudara istri.

saat ini, kita paparkan manfaat memegang payudara bagi seorang laki laki atau bagi seorang suami. namun haru diingat ya. sekali lagi wajib diketahui bahwa memegang payudara hanya khusus bagi pasangan yang sah saja. bagi pasangan yang tidak sah adalah dosa dan haram. dosa besat karena itu mendekatkan pada perzinaan.

lalu apa saja manfaat memegang payudara bagi suami?

suami sebagai lelaki dan semua sama bagi semua laki laki bahwa setiap laki laki itu menyuka melihat payudara dan ingin pula memegang payudara serta ingin dekat dengan payudara. entah apa alasannya. secara alamiah laki laki akan timbul gairah apabila melihat payudara yang menonjol pada bagian pakain. siapapun itu, siapapun dia, setiap laki laki suka melihat dan tidak henti hentinya memandangi payudara wanita. terlebih payudara istrinya sendiri.

berikut manfaat memegang payudara bagi laki laki atau suami:

1. memegang payudara menurut penelitian membuat laki laki meningkat 10 x lipat ketangguhan dan keterampilan atau skillnya. mungkin orang orang pemain sepak bola di negeri luar melakukan hal ini. sebab main sepak bolanya bagus benar.

2. memegang payudara menurut penelitian membuat laki laki lebih kreatif dan berfikir imajinatif. bagaikan seorang penulis, seorang penulis yang hilang imajinasi untuk menulis bisa datangi istrinya dan pegang tuh payudara istri dari dalam pakaiannya. ingat loh ya hanya memegang payudara. kalau sampai ke jurangnya bukannya menjadi lebih kreatif menulis malah kehilangan waktu banyak untuk bisa menulis. hihihi. walaupun sampai kejurang merupakan pahala yang sangat besar.

3. memegang payudara menurut penelitian membuat tangan laki laki lebih lentur dan terbentuk bagus. istilahnya latihan strecing.

4. memegang payudara menurut penelitian membuat mata laki laki menjadi lebih seger dan lebih tajam. sehingga laki laki tidak akan melirik "payudara" wanita lain. sama seperti orang yang kenyang, orang yang kenyang pasti tidak akan ingin makan lagi walau di luar banyak bertebaran warung warung. karena sudah kenyang. sama dengan laki laki yang sering memegang payudara wanita istri akan lebih terjaga ketika diluar rumah karena sudah "kenyang" melihat dan memegang payudara istri dirumah. jadi jangan malu dan jangan di hambat atau ditolak ya kalau suami ingin memegang payudara istri. sebab itu lebih menyelamatkan suami dari melihat payudara di jalan jalan yang menganga tanpa baju. dan dan dan lebih lebih lagi membiartlkan suami memegang payduara istri akan lebih menyelamatkan hubungan rumah tangga kalian sendiri. beneran.

5. memegang payudara menurut penelitian membuat laki laki lebih sehat wal afiat. hai wanita, hai para istri yang menginginkan suaminya lebih sehat dan lebih bertenaga, mintalah suami anda memegang payudara wanita atau istri sendiri sesering mungkin. setiap hari 5 kali atau lebih juga gak apa apa. tuh juga berpahala. 






Krim Pengencang Payudara oris Breast Cream

manfaat payudara dipegang pria