Rabu, 03 Mei 2017

Agar Payudara Kecil Terlihat Seksi 0857-3213-4547

Agar Payudara Kecil Terlihat Seksi 0857-3213-4547


SMS       0857-3213-4547
WA        0822-4341-4586
BBM       55007717


Ladies dan para wanita di Indonesia (0822-4341-4586 (WA)-jual pengencang payudara oris breast cream-rekomendasi dr.boyke), jangan minder kalau punya payudara kecil. Kita akan bahas disini habis habisan agar payudara kecil terlihat seksi, terlihat besar, terlihat aduhai di mata suami. Bukan di mata hidung belang.

Pertama yang wajib dilakukan adalah berdoa. Minimal baca basmalah. Agar kalau nanti ada seorang lelaki datang karena salah satunya suka melihat payudara kita, maka yang datang adalah laki laki baik dan sholehah. Belum tahu dia kalau payudara kita kita ini kecil.


Yang kedua, perlu di yakinkan dan diimani bahwa, jika anda mempunyai payudara kecil, maka dengan cara apapun payudara anda tidak akan bisa menjadi besar (kecuali dengan operasi). Dengan obat obatan yang jual dan diiklankan besar besaran pun yang katanya mampu memperbesar payudara hanyalah omong bohong belaka. Sebab hanya operasi yang bisa membuat payudara (secara fisik) menjadi besar.

Namun jangan khawatir bahwa payudara kecil anda bukan tanpa manfaat loh. Payudara kecil tetap bermanfaat sama dengan payudara yang besar. Sama sama disukai suami. #eh. Bercanda. Tapi betul kudu sukur dulu punya payudara kecil.

Nah, yuk kita mulai, bagaimana agar payudara kecil terlihat seksi.

Pertama.
Konsumsi makanan yang kaya akan gizi sehingga mampu mempertahankan bentuk payudara. Payudara membutuhkan nutrisi yang baik agar payudara bisa tumbuh dengan baik.

Kemudian, jujur dan yakin bahwa seorang laki laki yang baik tidak akan melihat payudara besar atau kecil. Lakilaki yang benar benar mau menjadi suami yang baik adalah laki laki yang jujur. Maka katakanlah ketika seorang lelaki datang untuk melamar dengan jujur apakah menerima anda dengan ikhlas dan tidak melihat kekurangan? Dan jujur saja kalau payudara anda kecil tapi punya payudara dan tetap bisa menghasilkan ASI buat anak kalian berdua nantinya.

Kedua
 Olahraga.

Olahraga itu penting dan penting banget, penting sekali. Banyak sih olahraga untuk payudara. Diantaranya push up, angkat barbell (yang ringan). Atau anda berlari lari kecil. Tujuan olahraga adalah melancarkan peredaran darah di daerah sekitar payudara. Sehingga payudara menjadi lebih sehat dan kencang (walaupun ukuran payudaranya kecil).

Ketiga
Percaya diri dan berdoa minta di beri payudara yang sehat dan kencang.

Jangan berdoa minta payudara yang besar loh ya. Kenapa gak boleh? Soalnya ukuran besar itu yang seberapa? Nanti diberi besar, katanya terlalu besar. Kan repot ngecilinnya. Repot. Minta saja payudara sehat dan kencang. Diberi besar sukur. Di beri kecil dan kencang Alhamdulillah.

Saya perhatikan bahwa seorang wanita dengan payudara kecil yang percaya diri pasti payudara nya akan terlihat lebih besar dan kencang oleh laki laki. Gak percaya? coba saja.

Payudara besar pun kalau lembek juga buat apa? Terlalu besar pun jadi malu loh kalaian ke kantor. Mending yang pas, sehat dan kencang.

Keempat.

Ini nih yang kudu dan harus dibeli.

Oris breast cream, pengencang payudara.

Kalau payudara anda sudah kencang ya sudah lakukan saja tanpa oris breast cream ini. Sebab pengencang payudara oris breas cream ini membantu bagi anda seorang wanita yang mengingikan payudara kencang dan sehat tanpa repot.

Namun usaha yang paling bagus adalah dengan melakukan kegiatan kegiatan yang bersaifat gerak daripadan kegiatan kegiatan menggunakan obat-obatan. Kalau kalian bergerak dengan tujuan tertentu, misalnya bergerak (berolahraga) dengan tujuan ingin mengencangkan payudara maka pasti payudara akan menjadi kencang.

Tapi kadang ada waktu dimana rasa malas timbul dan waktu terasa begitu singkat dan pendek. Lah disaat inilah anda membutuhkan pengencang payudara oris breast cream.

Pengencang payudara ini direkomendasikan oleh dr. boyke. Hasilnya setiap orang berbeda loh ya. Karena metabolism setiap orang juga berbeda.

Sama seperti orang makan sepiring soto misalnya. Makannya sama sama sepiring soto namun hasilnya berbeda. Satu gemuk, satu sedang, satu agak kurusan. Berbeda.

Kalau anda berminat dengan pengenacang payudara ini bisa menghubungi kami di:

SMS       0857-3213-4547
WA        0822-4341-4586
BBM       55007717

Jualan lagi #eh.

Niat ingin membantu ibu ibu dan wanita muda setelah melahirkan untuk mengembalikan kekencangan payudara. Agar tetap disayang suami dengan cara yang lebih cepat dan lebih teruji serta lebih mudah.

Kami tunggu pesanan dari anda.


Salam dari kami. Semoga hubungan keluarga anda sakinah mawaddah warohmah dan dijauhkan dari orang ketiga yang ingin merusak hubungn=an rumah tangga kalian. Kami tunggu ya!

1 komentar: