Senin, 16 Oktober 2017

Asupan Gizi Pengencang dan Pembesar Payudara



Asupan Gizi Pengencang dan Pembesar Payudara

Payudarasehat tentu menjadi dambaan setiap wanita. Bukan hanya wanita (laki laki juga suka dengna payudara sehat). Namun terkadang sehat saja masih kurang. Wanita ingin payudara sehat dan kencang. Namun sekali lagi sehat dan kencang terkadang juga masih kurang. Wanita menginginkan payudaranya sehat, kencang dan besarnya ideal. Gak terlalu besar dan juga gak terlalu kecil. asupan gizi pengencang dan pembesar payudara
  


Asupan Gizi Pengencang dan Pembesar Payudara
Asupan Gizi Pengencang dan Pembesar Payudara  


Resepnya sebenarnya sangat sederhana. Yaitu makan makanan yang baik (untuk payudara) dan bagi umat islam di tambah halal. Dua hal yang tidak terpisahkan halal dan baik.

Untuk membuat payudara sehat kencang dan besar ideal maka sebagai wanita wajib memperhatikan pola makan yang benar. Makan sesuai dengan kebutuhan bukan makan sesuai dengan keinginan. Kebutuhan tubuh terhadap makanan makanan yang bergizi sangat berkaitan.

Makanan yang baik untuk payudara adalah makan yang mengandung fitoestrogen. Fitoestrogen adalah estrogen yang berasal dari tanaman yang menempel pada reseptor estrogen dalam tubuh manusia, dan mampu untuk mempengaruhi hormon dalam tubuh. Ketika fito estrogen terikat dengan reseptor estrogen, mereka mungkin akan menambah atau menghambat estrogen dalam tubuh pasien. tergantung pada jumlah estrogen yang ada dan jumlah serta jenis reseptor estrogen.


Efek Terhadap Jaringan Payudara

Karena Fitoestrogen meniru estrogen asli, banyak yang ingin tahu mengapa zat tersebut dapat mempengaruhi hormon tubuh. Bagaimana fitoestrogen mempengaruhi jaringan payudara adalah hal yang masih menimbulkan banyak spekulasi, khususnya tentang kanker payudara dan pembesaran payudara. Yang jelas, fitoestrogen memiliki dampak terbesar pada jaringan payudara ketika paparan terjadi sebelum masa pubertas. Ada hubungan antara asupan kedelai tinggi di awal kehidupan dan kepadatan jaringan payudara.
Efek Fitoestrogen Dalam Perkembangan Payudara

Tersebar klaim bahwa fitoestrogen dapat meningkatkan ukuran payudara. Benarkah? Sebuah studi 2009 yang diterbitkan dalam jurnal “BOR Papers in Press” menyatakan bahwa paparan genistein pada bayi yang diberi makan susu kedelai formula menginduksi perubahan estrogenic di organ-organ reproduksi dan non-reproduksi. Studi lain dalam “Journal of Pediatric Gastroenterology and Nutrition” (Editorial JPGN) pada bulan Februari 2008 menunjukkan bahwa bayi yang diberi makan susu formula kedelai memiliki peningkatan dalam perkembangan payudara di tahun kedua kehidupan, yang mengindikasikan bahwa fitoestrogen berkontribusi terhadap retensi jaringan payudara anak-anak. Akan tetapi studi ini dilakukan pada anak-anak, bukan konsumen yang mencari produk untuk meningkatkan ukuran payudara.

Berikut makanan yang banyak mengandung fitoestrogen:

1.     Biji rami :
Biji rami mengandung Phytoestrogen yang disebut dengan lignan. Biji ini bisa digunakan dalam roti, sereal dan salad untuk meningkatkan tingkat penyerapannya. Biji rami mengandung fitoestrogen paling tinggi: 379.380 mcg per 100 g, dan sekitar 85,5 mg lignan dalam satu ons biji rami.

2.    Tahu :
Tahu dibuat dari kedelai yang tinggi phytoestrogen atau yang disebut isoflavon. 3 ons tahu menawarkan 20 mg isoflavon atau sekitar 27,150.1 mcg fitoestrogen per 100 g .

3.    Kedelai :
Kedelai merupakan salah satu sumber makanan yang kaya fitoestrogen. Asupan makanan yang kaya estrogen seperti kedelai ini dikenal dapat membantu gejala pada siklus menstruasi pada wanita. Makanan Ini adalah pilihan yang cocok untuk camilan saat membutuhkan gizi yang banyak. Satu cangkir kedelai mengandung 24 mg isoflavon atau 103.920 mcg fitoestrogen per 100 g .

4.    Kedelai yogurt :
Yogurt kedelai atau bean curd yogurt adalah yogurt yang terbuat dari susu kedelai. Secangkir yoghurt ini mengandung 21mg isoflavon, atau 10.275 mcg fitoestrogen per 100 g.

5.    Biji wijen :
Biji wijen juga mengandung fitoestrogen yang dikenal dengan lignan. Biji ini biasa digunakan untuk membuat berbagai macam hidangan dan juga dapat ditaburkan di atas makanan pembuka tertentu. Satu ons biji wijen mengandung 11,2 mg lignan, atau 8008.1mcg fitoestrogen 100 g. Perbandingan dengan biji bunga matahari atau biji helianthus, yang lebih sedikit fitoestrogen, yaitu hanya 216 mcg per 100g .

6.    Seluruh biji-bijian seperti gandum, barley, rye dan gandum mengandung fitoestrogen yang dikenal dengan lignan. Jumlah unit per berat tergantung dari konsentrasi biji-bijian dalam roti.

7.    Susu kedelai :
Susu kedelai adalah minuman yang terbuat dari kedelai yang diekstrak, yang juga kaya fitoestrogen yang disebut isoflavon. Satu cangkir susu kedelai mengandung sekitar 30 mg flavon atau 2,957.2 mcg fitoestrogen per 100 g .

8.    Buncis :
Per 100gr Kacang buncis memberikan 993 mcg fitoestrogen. Buncis biasa diolah sebagai sayuran, direbus dsb.

9.    Bawang putih :
Bawang putih juga merupakan sumber isoflavonoid dengan 603.3mcg fitoestrogen per 100 g. Bawang putih adalah salah satu bahan makanan yang banyak digunakan dalam masakan di seluruh dunia.

10. Aprikot kering , prune dan kurma :
Aprikot kering jauh lebih memberikan tinggi fitoestrogen daripada aprikot alami. Aprikot kering mengandung 445,5 mcg fitoestrogen per 100 g. Kurma kering dengan 329,5 mg per 100g isoflavoids, sementara plum kering atau prunes dengan 177.5mcg per 100 g. Mereka juga merupakan sumber estrogen yang baik.


Itulah makanan yang dibutuhkan oleh payudara agar payudara menjadi kencang dan besar secara alami dan alamiah. Ketika asupan gizi sudah terpenuhi maka tidak diperlukan lagi dan tidak perlu bingung lagi bagaimana cara mengencangkan payudara dan memperbesar payudara.

Harus diketahui juga bahwa kebutuhan asupan gizi setiap orang berbeda beda tergantung pada besar atau gemuk tidaknya seorang wanita. Anda bisa mencoba dan mengolahnya sendiri seberapa kebutuhan asupan gizi payduara anda di rumah.

Disini kami juga menyediakan krim pengencang payudara untuk membantu mempercepat dan menstabilkan kekencangan payudara sesuai dengan porsi tubuh.
Krim pengencang payudara oris breast cream yang di rekomendasikan oleh dr. Boyke dian nugraha.

Harga 260.000 + Ongkir

Kami juga menjual obat diet fiforlif harga 320.000 + ongkir dan kami juga menjual obat obat lainnya yang diproduksi oleh Pt. ABE network.

Anda bisa pesan disini:
0857-3213-4547


0 komentar:

Posting Komentar