Kamis, 16 November 2017

6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri



6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri

Jual Pengencang payudara oris breast cream 0857-3213-4547.

Notes: Artikel ini kami peruntukkan bagi pasangan suami istri sah legal secara agama dan negara. Kami tidak menyebarkan artikel ini untuk pasangan “zina”/

Ingat zina adalah dosa besar. Segera bertaubat ketika kalian membaca tulisan ini dan menikahlah dengan cara yang benar kemudian praktekkan artikel berikut ini. 6 cara step by step cara rangsang payudara istri.

6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri
6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri

6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri
6 Cara Step by step Rangsang Payudara Istri


Manfaat melakukan rangsangan payudara:
1.      Menambah gairah istri untuk melakukan hubungan suami istri
2.     Membahagiakan istri sehingga istri setia
3.     Membuat hubungan yang sehat antara suami istri
4.     Istri menikmati dan suami juga menikmati hubungan badan suami istri

Payudara merupakan bagian tubuh istri yang sangat sensitif setelah bagian tubuh lainnya yaitu miss v atau vagina. Dengan merangsang secara benar bagian payudara maka istri akan lebih siap untuk melakukan hubungan badan dan lebih bisa menikmati hubungan tersebut.

Lalu bagaina cara yang benar melakukan rangsangan terhadap payudara istri? Berikut cara step by step nya. Lakukan secara berurutan ya. Jangan loncat loncat.

1.   Memulai secara lembut sampai mendapatkan titik yang istri sukai

Di payudara, ada bagian yang bisa membangkitkan gairak istri. Dibagian mana? Ternyata bagian payudara yang dapat membangkitkan gairah setiap wanita berbeda. Sehingga suami harus dapat menemukan bagian titik tertentu pada payudara yang dapat membangkitkan payudara tersebut.

Cara menemukan adalah dengan memulai dengan sentuhan lembut dari sisi luar payduara. Telusurilah sampai bagian mana di bagian payudara tersebut yang mampu membangkitkan gairah istri.

Dicari sendir ya? Apa mau kami bantu? Hehehe. Jangan deh.

2.  Goda dengan lembut

Lakukan “goda-an” dengan hembusan nafas ataupun dengan bibir anda. Sehingga anda benar benar yakin menemukan bagian payudara istri yang mampu membangkitkan gairah istri kita masing masing. Tidak boleh menggoda istri orang lain. Apalagi menggoda payudara istri orang lain.

3.  Lakukan komunikasi

“apa kamu menyukai yang aku lakukan?”

Kira kira seperti itu contoh melakukan komunikasi ketika sedang menemukan dan merangsang payudara istri kita masing masing.

Atau anda bisa melakukan komunikasi lainnya. Jangan canggung ya. Lakukan saja komunkasi. Seperti komunikasi dahulu ketika sedang menyatakan lamaan kepada si doi. Wanita idaman anda.

4.  Rayulah istri agar menunjukkan bagian titik rangsang di payudaranya

“coba tunjukkan titik mana ma yang paling mama sukai ketika ku cium?”

Contoh Peran aktif suami untuk bertanya agar istri mau menunjukkan titik rangsang di bagian payudaranya.

5.  Perhatikan reaksi dan deru napasnya

Rahasianya adalah keberhasilan rangsangan akan membuat aliran darah ke area payudara meningkat. Hal ini ditandai dengan kulit memerah dan areola menjadi lebih gelap. Lalu nafasnya terburu buru. Ketika hal itu terjadi maka di tempat itulah titik rangsang payudara istri anda.

Dengan mengetahui titik rangsang suami bisa dengan cepat dan efektif merangsang payudara istri agar istri lebih menjadi lebih bergairah dan lebih menikmati hubungan badan suami istri.

6.  Gunakan es atau sutra

Memberikan sensasi rangsangan di payudara menggunakan es bisa membuat wanita 'panas'. Atau sentuhan lain seperti kain sutra juga bisa. Anda bisa menggunakan es lilin yang tetap di plastiknya atau bisa mengunakan bahan lainnya yang lembut agar tidak merusak payudara istri.

Kalau payudara istri lecet bisa berabeh nanti.
Biar saja yang merusak payudara istri buah hati kalian saja. Sekian.

Semoga bisa anda praktekkan.

Judul lainnya serupa:

Jangan Asal, Ini 6 Langkah Rangsang Payudara Istri
Cara Seksi Bermain Dengan Payudara Anda




0 komentar:

Posting Komentar